Sony Xperia Z, ZL Spesifikasi dan Harga

Tahun 2013 tampaknya akan dibanjiri produk smartphone sony, setelah sebelumnya tersiar kabar akan meluncurkan Xperia E, kini sony berencana akan merilis Xperia Z dan Xperia ZL.

Xperia Z atau sony Yuga rencananya akan di perkenalkan oleh pihak sony pada acara Consumer Electronic Show (CES) 2013 pada 8 Januari 2013 mendatang di Las Vegas, seperti yang tertulis pada laman mashable.

Sony Xperia Z, ZL Spesifikasi dan Harga

selain Sony Xperia Z "Yuga" akan ada juga Xperia ZL "Odin", dari bentuknya kedua smartphone ini tidak tidak jauh berbeda, tetapi jika di lihat lebih detail Xperia Z memiliki ukuran lebih besar dari pada ZL sedangkan Xperia ZL memiliki ukuran lebih tipis dibandingkan Xperia Z.

Spesifikasi Kedua ponsel pintar ini mendukung OS Android yang memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 pixel. untuk bagian dalam di benamkan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 kecepatan 1,5GHZ dan RAM 2GB. yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

pada bagian belakang Xperia Z terdapat kamera 13MP dengan lampu kilat LED, serta mendukung konektivitas 4G LTE. sedangkan harga untuk kedua smartphone ini belum diumumkan secara resmi.