Sony Xperia E Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Sony mobile telah memperkenalkan Sony Xperia E, smartphone dengan sistem operasi android ini akan hadir dengan dua model yakni model satu kartu SIM dan dua kartu SIM (Xperia E dual). Kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda, pada Xperia E menggunakan OS android 4.1 sedangkan pada Xperia E dual menggunakan os android 4.0 yang nantinya dapat di upgrade ke Jelly Bean.

Sony Xperia E Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Xperia E

Kedua ponsel pintar tersebut memakai chipset Qualcomm Snapdragon MSM7227A yang memiliki prosesor kecepatan 1 GHz. serta dilengkapi dengan layar 3,5 inci dengan resolusi HVGA (resolusi 320 x 480).

Sony Xperia E Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Xperia E Dual

smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 1.500mAh yang mampu dipakai selama 6 jam waktu bicara dan 530 jam pada posisi standby. untuk yang suka mendengarkan musik smartphone ini memiliki durasi memutar musik yang cukup lama, yakni 30 jam dan 8 jam untuk video.

Xperia E tersedia dalam warna putih, hitam, dan pink, sedangkan Xperia E Dual tersedia warna hitam dan keemasan.

belum ada pengumuman resmi kapan dipasarkan di indonesia, diperkirakan pada awal tahun 2013. Harga Sony Xperia E dan Xperia E Dual untuk saat ini belum tersedia, masih menunggu kepastian harga yang akan di bandrol pada kedua smartphone ini.