Inilah Surat Nil Untuk Rakyat Indonesia

Inilah Surat Nil Untuk Rakyat Indonesia
Nil Maizar, pelatih Timnas Indonesia menulis surat terbuka untuk para publik bola indonesia agar terus mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang bergengsi Piala AFF 2012, dalam isi surat tersebut Nil Maizar memohon Do'a Restu dari seluruh rakyat indonesia supaya Timnas Indonesia dapat berprestasi dan sukses.

Indonesia tergabung dalam grup B yang akan melakoni laga pertama melawan Laos Minggu 25 November di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Pada laga kedua melawan Singapura Rabu 28 November, dan terakhir melawan tuan rumah Malaysia Sabtu 1 Desember 2012.

Surat Terbuka Nil Maizar Untuk Rakyat Indonesia

"Assalamualaikum Wr. Wb. Salam hormat saya buat semua masyarakat bangsa Indonesia di mana pun berada. Saya mewakili tim pelatih nasional sepak bola Indonesia memohon doa dan restunya kepada seluruh bangsa Indonesia untuk mendoakan dari hati yang paling dalam."

"Dengan penuh kejujuran, dengan penuh ketulusan, dengan penuh keikhlasan untuk memberikan sepotong doanya kepada tim sepak bola Indonesia yang akan berlaga di Malaysia untuk pertandingan tanggal 25 November sampai 1 Desember. Kami di sini bertekad memberikan kemampuan terbaik demi menjaga nama baik bangsa. Sekali lagi mohon doa restunya.
Nil Maizar Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia."

Profil Nil Maizar

Nil Maizar yang lahir di Payakumbuh, Sumatera Barat, 2 Januari 1970, adalah pesepakbola dan pelatih sepak bola asal Indonesia. sekarang ini Nil menjadi kepala pelatih tim nasional Indonesia, setelah sebelumnya menjadi pelatih Semen Padang FC, salah satu klub terkemuka asal Padang, Sumatera Barat. Nil pernah bergabung dalam skuad Tim Nasional Indonesia proyek nasional Garuda II pada tahun 1986-1991.