WeChat Aplikasi Chatting Untuk Ponsel

Download Aplikasi Chatting 'WeChat' untuk android , iPhone, Windows Phone, Blackberry dan Symbian

WeChat Aplikasi Chatting Untuk Ponsel

Sebagai pengguna smartphone mungkin anda sudah mengenal bahkan menggunakan aplikasi chat yang terdapat pada perangkat selular seperti BBM, WhatsApp dll, dengan menggunakan aplikasi chatting memungkinkan untuk beriteraksi kesesama penggunanya, namun tahukan bahwa ada aplikasi chatting terbaru yang memiliki fitur yang memungkinkan untuk bertukar teks, suara, video, dan foto.

Chatting menjadi menjadi lebih seru dengan adanya aplikasi terbaru dari china yakni WeChat, aplikasi yang mempunyai fitur yang lebih dibanding dengan aplikasi chatting pada umumnya, aplikasi besutan Tencent. Inc ini mengutamakan audio-video seperti ‘Video Calling’ dan voice messaging.

fitur yang terdapat pada Wechat yaitu Shake, Look Around, Add Contacts, WeChat ID serta Hold to Talk serta sudah tersedia dalam berbagai bahasa Seperti Inggris, Portugis, Thailand, Mandarin Tradisional, Vietnam, dan Indonesia.

Aplikasi Wechat Ini bisa di gunakan untuk android , iPhone, windows Phone, Blackberry dan Symbian. untuk anda yang ingin mencoba aplikasi chatting terbaru Wechat dapat mendownloadnya secara gratis di http://www.wechat.com/id/download.html