Yamaha New V-ixion Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi New V-ixion - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor terbarunya Yamaha New V-ixion di bandung, jawa Barat, sebelumnya motor sporty ini telah diperkenalkan pada ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 yang berlangsung akhir Oktober lalu di Jakarta Convention Center.

Yamaha New V-ixion

Motor Yamaha New V-ixion merupakan motor generasi dari yamaha V-ixion yang terlebih dahulu sudah dipasarkan, motor sporty yang memiliki body kekar dengan desain baru lebih dinamis, aerodinamis serta ramping.

Tampilan digital spedometer New-V-ixion mengandalkan sensor yang terinspirasi dari YZF-R1, selain itu motor ini menggunakan Teknologi Injeksi (FI) yang membuat efisiensi bahan bakar semakin irit dan tenaga yang lebih baik.

mesin V-Ixion berkapasitas 149, SOHC empat katup, berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga hingga 12,2 kW pada putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 14,5 Nm padaa 7.500 rpm.

pada bagian ban depan menggunakan Pelek yang berukuran 2,15 inci dengan ban 90/80-17, Sedangkan pada bagian belakang menggunakan pelek dengan lebar 3,5 inci dan ban 120/80-17 sehingga ban belakang terlihat lebih besar.

Spesifikasi Lengkap Yamaha New V-ixion

Spesifikasi Yamaha New V-ixion

Warna New V-ixion

Motor baru besutan Yamaha ini memiliki dua tipe yakni yang dilengkapi dengan kick starter dan tanpa kick starter, ada beberapa pilhan warna yang tersedia yaitu putih merah, merah hitam, hitam solid dan champagne gold.

Harga New V-ixion

Sepeda motor ini dijual dalam dua versi, yakni dengan kick starter di bandrol dengan harga Rp22,6 juta dan tanpa kick starter Rp 22,4 juta.