Aplikasi Bima Tri Untuk Android, BlackBerry Dan iPhone

Aplikasi Bima Tri untuk smartphone - Ketika anda sedang nonton Tv mungkin pernah melihat iklan Bima Tri, namun bima di sini bukan nama orang melainkan sebuah aplikasi terbaru besutan operator selular 3 (Tri), aplikasi Bima Tri berguna untuk memberitahukan kepada pengguna Android, BlackBerry, dan iPhone sisa kuota internet, sehingga dapat mengisi kembali dan tidak akan kehabisan kuota secara tiba-tiba.

Aplikasi Bima Tri Untuk Android, BlackBerry Dan iPhone

Aplikasi Bima tri akan menampilkan push notification yang menginformasikan sisa kuota internet anda. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur untuk pengisian pulsa kartu Tri.

fitur lainnya yang terdapat pada aplikasi ini adalah adanya fitur profil yang memungkinkan dapat menampilkan profil nomor tri yang anda gunakan seperti nomor kartu, masa berlaku, sisa pulsa dan sisa kuota.

Bima Tri menyediakan tips serta memberikan rekomendasi pilihan paket sesuai kebutuhan pengguna, serta dapat membeli pulsa langsung dari perangkat yang digunakan, aplikasi ini sudah tersedia untuk pengguna Android, BlackBerry dan iPhone yang dapat di download secara gratis di Google Play (Android), Blackberry (BlackBerry App World) dan itunes (iPhone).