Nokia Asha 205 Harga Dan Spesifikasi

Produsen ponsel asal finlandia, nokia meluncurkan ponsel terbarunya yakni Asha 205, fitur pada nokia Asha 205 ini sangat cocok untuk anda yang senang bersosialisasi di jejaring sosial facebook, pasalnya pada Asha 205 terdapat tombol facebook (Facebook button built-in) yang memudahkan penggunanya untuk mengakses facebook secara langsung.

Nokia Asha 205

Nokia Asha 205 memiliki dua pilihan kartu yakni single-SIM dan dual-SIM, selain itu ponsel ini dilengkapi dengan aplikasi eBuddy Chat dan Twitter. untuk berbagai konten seperti foto, video dan musik anda dapat memanfaatkan fitur baru yang dinamakan 'Slam' sehingga proses lebih cepat melalui teknologi bluetooth serta terdapat 40 game dari Electronic Arts yang dapat diunduh secara gratis.

Asha 205 menggunakan keyboard QWERTY dan memiliki berat 94 gram, layar berukuran 2,4 inci serta kapasitas penyimpanan memori hingga 32GB, untuk waktu standby hingga 3 hari untuk single-SIM dan 25 hari untuk dual-SIM. terdapat beberapa pihan warna seperti warna cyan, magenta, dan orange.

Harga Nokia Asha 205

Harga nokia asha 205 di bandrol dengan harga cukup murah yakni sekitar 599 ribu, sangat cocok untuk para remaja yang menginginkan ponsel murah dengan fitur yang lengkap.