Kata-kata Mutiara Cinta Terbaru

Kata-kata Mutiara Cinta
cinta adalah anugerah dari maha pencipta yang diberikan kepada manusia untuk saling menyayangi dan mengasihi, dengan cinta orang akan merasakan kebahagian dan kesedihan, banyak makna tentang cinta tergantung bagaimana anda menyikapinya, cinta tidak hanya dikhusukan kepada sang kekasih namun cinta dapat kita curahkan kepada orang tua ataupun seorang sahabat.

Kata-kata mutiara cinta merupakan kumpulan kata-kata cinta yang kami rangkum dari berbagai sumber, untuk anda yang sedang mencari kata cinta dapat mendownload kata-kata cinta di bawah ini.


Biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati.

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia.

Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu, maka cinta akan membakar dirimu.

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Perasaan cinta memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Cinta merupakan sesuatu yang sangat indah meskipun kadang menyakitkan, tidak ada yang dapat melebihi kata cinta selain saling menyayangi

Itulah Kata-kata Mutiara Cinta yang dapat blogunix share, kata-kata cinta ini dapat anda bagikan kepada orang tercinta dengan mengirimkannya melalui SMS, BBM atau status facebook.