Konser Wonder Girls di Jakarta 3 November 2012

Konser K-pop di indonesia seperti tidak ada habisnya, sebelumnya sudah pernah di gelar Konser SM Town Live World Tour III in Jakarta pada september lalu dan untuk bulan november mendatang akan ada konser Wonder Girls di Jakarta 3 November 2012, banyaknya konser K-pop di indonesia membuktikan bahwa kehadiran musik korea di indonesia masih banyak diminati.

Konser Wonder Girls

Marygops Studio bekejasama dengan Entourage Entertainment dan Asia Top Entertainment selaku pihak promotor menghadirkan konser Wonder Girls yang bertajuk Wonder World Tour 2012 rencananya akan digelar pada 3 November mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Wonder girls adalah girlband asal korea yang beranggotakan lima cewek cantik yakni Sunye (Min Sun Ye), Sohee (Ahn So Hee), Yenny (Park Ye Eun), Yubin (Kim Yoo Bin) dan Hyerim (Woo Hye Rim) yang terbentuk sejak Februari 2007 di bawah naungan JYP Entertainment. girlband asal korea ini Terkenal sejak merilis singel "Tell Me" dari album "The Wonder Years" (2007).

selain konser wonder girls akan ada juga konser 4Minute di Jakarta yang akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2012 di Kelapa Gading Sportsmall.