Biodata Dan Prestasi Jack Brown

Siapa yang sangka seorang anak yang hobi bermain sepak bola dan telah mendapatkan penghargaan menjadi yang terbaik dalam The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School ternyata berasal dari indonesia.

Jack Brown namanya menjadi pembicaraan setelah menjadi yang terbaik dalam ajang yang di usung sekolah bola manchester united pada setiap akhir semester di Old Trafford, The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School diikuti sekitar 30 anak berumur antara 10 sampai 16 tahun dari 25 negara. Mereka yang ikut adalah anggota tim nasional sepak bola dari U14-U16 dari berbagai negara.

Jack Brown merupakan seorang anak yang lahir di Jakarta, 2 November 2001 dari pasangan yang berbeda negara, ibunya yang asli indonesia Indah Brown dan Ayahnya yang berasal dari Inggris Lance Brown, Jack menggemari sepak bola sejak berusia empat tahun

Jack juga pernah terpilih dua kali sebagai best player of the year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010, dan Dubai English Speaking School Tournament 2011. Ia juga didaulat sebagai the best midfielder 2012 pada IFA Tournament.