Samsung Galaxy S III Warna Pink

Samsung Galaxy S III Pink
Rencananya samsung akan segera meluncurkan Galaxy S III warna Pink dalam minggu ini, samsung menampilkan galaxy S III Pink mungkin ingin mencoba menarik konsumen khususnya wanita remaja dengan warna feminim yang ingin tampil girly.

sebelumnya samsung menghadirkan berbagai varian warna lainnya yakni Marble White dan Pebble Blue dan empat warna tambahan diantaranya Amber Brown, Garnet Red, Sapphire Black dan Titanium Grey dan yang akan menyusul yaitu pink.

seperti yang dikutip www.gsmarena.com tempat pertama kali yang disinggahi smartphone dengan warna merah muda ini adalah di korea, tapi belum ada informasi kapan Galaxy S III Pink dipasarkan di negara lainnya, kalo di indonesia kapan ya? kita tunggu saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III merupakan smartphone dengan sistem operasi Android (Ice Cream Sandwich) yang menggunakan prosesor quad-core 1,4 Ghz dan layar Super AMOLED 4,8 inci (1280 x 720). pada smartphone Galaxy S III memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,9 MP, dengan berat 133 gram dengan ketebalan 8,6 mm serta menggunakan baterai berkapasitas 2100 mAH.