Radio Galau FM Sinopsis

film radio galau fm
Kata galau sering kita dengar pada masa sekarang ini, kata galau menjadi trend dikalangan remaja saat mereka sedang merasakan kegundahan yang disebabkan karena kekecewaan yang amat dalam ataupun sedang patah hati dalam percintaan, namun disini saya tidak akan membahas panjang lebar tentang kegalauan, daripada galau terus mending kita lihat sinopsis dan trailer Radio Galau FM.

Film Radio Galau FM diangkat dari novel yang berjudul Radio Galau FM sama halnya dengan film Perahu kertas yang diangkat dari novel juga, film Radio Galau FM mengkisahkan tentang kegalauan dan percintaan yang sering sekali dialami oleh banyak para remaja pada masa sekarang ini.

Film Radio Galau FM disutradarai oleh Iqbal Rais dan diperankan oleh para bintang film yang tidak asing lagi di layar lebar yakni Jordi Onsu, Indri Giana, Natasha Rizki, Alisia Rininta, Dimas Anggara. Radio Galau FM merupakan film terbaru yang bergenre drama komedi

Sinopsis Radio Galau FM
sudah tiga tahun Bara tidak mempunyai pacar sehingga jika malam minggu dia habiskan waktunya di kamar hanya berteman dengan laptop, karena dia ingin mengejar impiannya sebagai penulis, dan selama tiga tahun itu Bara merasakan Kegalauan, namun kegalauan itu hilang setelah Bara mengenal seorang perempuan yang bernama Velin yakni adik kelas yang pada akhirnya menjadi pacarnya, bersama Velin hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan.

Namun masa indah yang dijalani bersama velin tidak bertahan lama, banyak perubahan yang terjadi pada diri velin menjadi manja dan menyebalkan. Bara berusaha mencari solusi, tetapi sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi.

Ditengah kegalauan Bara, hadirlah sosok Diandra, kakak kelas yang cantik dan dewasa. Diandra membuat Bara merasa nyaman dan bahagia. Diandra membuat Bara melupakan Velin. tetapi, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal tersebut membuat Bara semakin galau lagi.

Awalnya Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara menjadi tambah galau.

Bagaimana cara Bara menghadapi Velin dan Diandra? dan apa yang dapat Bara lakukan untuk mengusir kegalauannya?