Jadwal Konser Michael Learns To Rock di 3 Kota Indonesia

Tampaknya indonesia akan kedatangan band asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) pada penghujung tahun ini, band lawas yang beranggotakan Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher ini akan menggelar konser di 3 kota indonesia, kota yang akan disambangi MLTR yakni Balikpapan pada 29 November 2012, Yogyakarta 1 Desember 2012, dan Surabaya 4 Desember.

jadwal konser Michael Learns To Rock

StarLight Enterprice selaku promotor yang bekerjasama dengan Rajawali Indonesia dan Red Line Organizer menyatakan telah menyiapkan 5000 tiket untuk setiap kota.

Konser ini merupakan penapilan MLTR kedua kalinya di indonesia, sebelumnya MLTR pernah konser di indonesia pada tahun 2005, lagu-lagu yang akan dibawakan MLTR pada konser kali ini, mungkin tidak asing lagi bagi pecinta musik barat, MLTR akan membawakan 21 lagu dari sembilan album plus dari album terbaru mereka berjudul Scandinavia.

bagi anda penggemar lagu barat dapat menyaksikan konser Michael Learns To Rock di kota anda, dengan harga tiket kisaran Rp 350 ribu dan Rp 500 ribu.