Film Mama Cake Sinopsis

mama cake
Film mama cake merupakan film indonesia bergenre drama komedi yang mengangkat isu-isu tentang sosial dan agama, perbedaan karakter dan gaya hidup yang dimiliki Rakha (Amanda Omesh), Willy (Boy William) dan Rio (Arie Dagienkz) sehingga persahabatan, cinta dan tujuan hidup menjadi pilihan untuk mereka, film ini di sutradarai Anggy Umbara, sedangkan lagu "belum ada judul" yang dinyayikan oleh Iwan Fals dipercaya mengisi soundtrack film Mama Cake.

Sinopsis Mama Cake
Film Mama Cake mengkisahkan tentang permintaan nenek Rakha (Amanda Omesh) yang sedang sakit keras yang ingin dibelikan sebungkus bownies di toko mama cake yang berada di Bandung.

Akhirnya Rakha ditemani temannya Willy (Boy William) dan Rio (Arie Dagienkz) segera berangkat ke bandung.

ditengah perjalanan Rakha (Amanda Omesh), Willy (Boy William) dan Rio (Arie Dagienkz) menghadapi berbagai cobaan, mobil yang dikemudikan Rakha menabrak seorang pria misterius akan tetapi pria yang ditabrak tidak cidera sama sekali, mungkin karena pria tersebut mempunyai kelebihan yang tidak dipunyai orang pada umumnya

dalam petualangannya mereka bertiga berpisah dan dihadapkan banyak masalah, Bagaimanakah kisah mereka bertiga? temukan jawabannya di Mama Cake, tapi biar gak penasaran kita lihat Trailer Mama Cake di bawah ini.

Pemeran Film Mama Cake : Ananda Omesh, Boy William, Arie Dagienkz, Dinda Kanya Dewi, Fajar Umbara, Didi Petet, Nani Wijaya, Candil, Ferry Maryadi, Kinaryosih, Tyas Mirasih, Bagus ‘Netral', Renata Kusmanto.