Boyband Korea Yang Populer

boyband Korea sangat diminati oleh kalangan remaja indonesia Sekarang ini, selain memiliki wajah yang ganteng dan pandai menari, group musik dengan personil lebih dari satu orang ini menjadi daya pikat tersendiri bagi yang menonton aksi mereka di panggung, sehingga para remaja ingin mengetahui lebih dekat lagi dengan boyband yang diidolakannya dan juga kerap kali meniru gaya dance dan gaya fashion boyband asal negeri ginseng ini, banyak sekali boyband asal korea selatan yang menyita perhatian para penggemarnya di indonesia, namun disini saya hanya merangkum beberapa boyband paling populer, berikut Boyband korea paling populer.

Super Junior
super junior

Boyband asal Korea Selatan Super Junior atau lebih dikenal dengan Suju atau SJ dibentuk pada sejak tahun 2005, Suju dibentuk oleh SM Entertainment, single pertama mereka berjudul Twins. Super Junior beranggotakan 13 orang yakni Leeteuk (Park Jung Soo), Han Geng, Heechul (Kim Heechul), Yesung (Kim Jung Woon), Kangin (Kim Young Woon), Shindong (Shin Dong Hee), Sungmin (Lee Sung Min), Eunhyuk (Lee Hyuk Jae), Donghae (Lee Donghae), Siwon (Choi Siwon), Ryeowook (Kim Ryeo Wook), Kibum (Kim Kibum) dan Kyuhyun (Cho Kyu Hyun).

Big Bang
big bang

Big Bang merupakan boy band asal Korea Selatan yang memiliki personil beranggotakan 5 orang, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seung Ri yang dibentuk oleh Yang Hyun SEOk (CEO YG Entertainment) pada tahun 2006. karena keunikannya dalam bermusik dan gaya fashion mereka sehingga dijuluki "Revolutionary Group of Hallyu Wave" dan "South Korea's Most Wanted".

2PM
2pm

Pada awalnya Boy Band 2PM beranggotakan 7 orang yakni Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung, Junsu, dan Jaebeom, namun Jaebeom salah satu anggota 2PM mengundurkan diri karena adanya kontroversi pada bulan september 2009, dan sekarang 2PM hanya menyisakan 6 personil saja, para personil 2PM merupakan hasil audisi yang di selenggarakan JYP Entertainment.